Rabu, 03 Desember 2014

Cara Make Up untuk wajah bulat

Wajah yang bulat akan membuat tubuh terlihat gemuk. Solusi yang baik untuk menghindari wajah bulat adalah dengan menggunakan ilusi make up. Terkadang banyak sekali wanita yang tidak memiliki pengalaman cara menggunakan make up, dan tips untuk melakukan riasan pada wajah secara benar. Jika Anda menggunakan make up dengan cara yang tidak benar, hal itu akan membuat wajah Anda akan semakin terlihat bulat. Maka dari itu, diperlukan beberapa tips merias wajah bulat dengan benar yang dapat dilakukan dirumah tanpa harus pergi ke salon. 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVSkckpiIC5xGk6kF6iG0K1XV622tm5Fyo2U6d-zHw3Me3SbCdVRiYdDYjuAYzXRyQvAKcciRFDkFuHchqZsVhyphenhyphenE9R_-OJmik91P90GztD8LFp3GEepE9O5ZJRCJGUSV2euhUhBlppd_o/s1600/Tips+Cara+Merias+Wanita+Berwajah+Bulat.jpg
Tips Cara Merias Wajah Wanita Berwajah Bulat Menggunakan Berbagai Kosmetik:
Cara Merias Wajah Menggunakan foundation:
Ini adalah tips merias wajah yang harus kita lakukan sebelum menggunakan make up. Anda harus mengaplikasikan dua warna foundation yang berbeda. Fungsi foundation adalah sebagai dasar riasan yang memeberikan kesan memanjang pada wajah. Gunakan foundation yang berwarna gelap untuk di gunakan pada bagian tulang pipi, hidung dan daerah rahang agar wajah terlihat sedikit lonjong. Gunakan foundation yang berwarna terang pada daerah bawah mata agar kantung mata hitam dapat tertutupi dan memberikan kesan segar pada wajah Anda.
Cara Merias Menggunakan Blash On:
Gunakan warna blash on yang cerah seperti warna pink. Gunakan blash on dengan benar, caranya aplikasikan tepat pada tulang pipi anda agar dapat memberikan kesan tirus pada wajah Anda.
Cara Merias Menggunakan Eye Line dan Eye Shadow:
Gunakan eye liner warna putih pada mata bagian bawah sehingga membuat mata anda terlihat bulat dan besar. Gunakan eye shadow warna gelap seperti abu-abu atau coklat, atau anda juga bisa mengaplikasikan dua warna pada eye shadow. Anda juga dapat mengaplikasikan eye shadow pada hidung Anda dengan melakukan shading shadow warna coklat, agar hidung Anda terlihat mancung. Gunakan teknik shading yang benar, jika teknik salah maka hidung Anda akan tampak besar dibagian ujungnya sehingga memberikan kesan wajah semakin bulat.
Cara Merias Membetuk Alis:
Untuk memberi kesan wajah lonjong, buatlah bentuk alis melengkung menjauhi mata Anda. Anda bisa mengaplikasikan bentuk alis ini jika anda memiliki alis yang tebal dan saling berdekatan. Untuk membentuk alis melengkung, Anda bisa menggunakan pencukur kumis. Hanya saja Anda harus berhati-hati melakukanya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jika Anda memiliki alis yang tipis, maka Anda dapat menggunakan pensil alis warna hitam untuk memberi kesan tebal.
Cara Merias Menggunakan Lipstick:
Gunakan lipstick berwarna netral (natural) dan berkilau dan sesuaikan dengan warna bibir Anda. Anda bisa menggunakan lip gloss atau wonder shine untuk membuat bibir Anda terlihat berkilau. Jangan gunakan lipstick dengan warna menyala jika anda berwajah bulat. Gunakan pensil pembentuk garis bibir warna coklat untuk anda yang memiliki bibir lebar. 

Demikianlah Tips Cara Merias Wajah Bulat menggunakan berbagai kosmetik adalah tip untuk menggunakan make up pada wajah bulat. Semoga dapat bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar