Minggu, 12 Oktober 2014

Bad Design, Tugas IMK 2

Tugas IMK 2

Bad Design

Pada tulisan kali ini saya akan menganalisa suatu aplikasi yang menurut saya bad design. Sebelum saya mulai menjabarkan aplikasi tersebut, saya akan menjelaskan beberapa arti dari bad design.
Bad design adalah suatu bentuk desain yang buruk , baik dari segi tulisan, warna ataupun tampilan keseluruhannya terlihat menganggu mata atau tidak enak dipandang. Selain itu bisa juga dalam bentuk suatu aplikasi yang cara kerjanya tidak dijelaskan secara detail.

Saya mengambil satu situs web yaitu http://arngren.net/
1.jpg 

Berikut penjelasan menurut saya :
1.      Web ini memakan waktu lama dalam proses loading saat masuk ke website
2.      Web ini sepertinya menjual barang-barang elektronik, tapi tidak beraturan. Sebaiknya di atur sesuai kategori supaya pembeli dapat dengan mudah memilih apa yang mau dibeli.
3.      Menggunakan media hiburan yang cukup banyak (gambar yang bergerak, media player untuk music dll)
4.      Tulisan dalam web tersebut terlal kecil sehingga tidak  nyaman dalam pengelihatan.
5.      Pewarnaan yang digunakan sangat beraneka ragam yang menjadikan website tersebut menjadi tidak ada kesesuaian warna.
6.      Website ini terlalu panang kesamping, jadi cukup menyulitkan bagi user12.jpg
7.      Design website tidak beraturan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar