Minggu, 12 Oktober 2014

MATI LAMPU

MATI LAMPU!!!
Hey guyssss…. Pernah lah pasti ngalamin yang namanya mati lampu. Ada yang biasa aja, ada yang seneng bisa gelap-gelapan *eh ada juga yang bête marah-marah gajelas ada juga yang ketakutan. Yang pastinya kalo udah mati lampu pasti gelap deh. YAEALAAAAAH!!!
Kenapa coba gua bikin tulisan ini? Soalnya pas banget gua baru AJAH ngalamin mati lampu dan gua lagi senidirian dirumah. GUA ULANG GUA LAGI SENDIRIAN DIRUMAH DAN UDAH MALEM!!! Gilak ga? Mati lampu dan GUA SENDIRIAN DIRUMAH………… DAN UDAH MALEM. Takut, gemeteran, kebelet pipis, pengen teriak, bingung, galau, garuk-garuk pantat *eh kepala maksudnya dan ujungnya cuma bisa elus dada jupe, dan nangis. Cengeng ya? Iya emang gua kan penakut maaan!! NIh yang terjadi tadi saat mati lampu melanda rumah ini :
1.       Gua teriak!! Tapi dalam hati……. Iyalah terikan gua bisa bangunin satu kecamatan, makanya gua ga teriak beneran. Gua ngedumel kenapa si PLN segini teganya sama gua dia ga ngertiin banget posisi gua…… Terus gua nyalain senter yg ada di BB lumayan tp tetep takut
2.       Gua bbm mbaria, bilang kalo dirumah mati lampu. Tapi apa daya doi lagi kejebak MACET. Gamungkin kan mbaria sama mas Daniel pake cheat mobil terbang kek di GTA, IMPOSIBRUUUU. Jadi mbaria cuma bales “Waduuuuuh…..” oke terimakasih {}
3.       Gua nelfonin kak peppy, dia pengantin baru yang rumahnya ga jauh dari rumah gua. Doi temen gereja udah deket bet lah, jadi pikiran utama gua, gua bakal ngungsi ke apartemen kontrakan dia. Tapiiiiiii lagi lagi tapi harkos banget telfon ga diangkat kata mbaria sih kak pep lagi training. Yasudahlah tidak apa-apa dia punya permasalahannya tersendiri. Hehehe
4.       Selanjutnya gua nelfonin abang jagoan neon (re:Chandra) gua nangis di pelukan telfon doi bingung pastim yaiyalah bingung gua nyuruh dia kerumah dan kondisi langit sedang menangis ga mungkin lah pasti. Chandra pun nenangin gua dll deh J tp tetep gemeteran juga.
5.       Akhirnya gua sama Chandra ambil kesepakatan, gua ngungsi kerumah tetangga gua, tepatnya kerumah sebelah kiri gua.
6.       Gua di rumah si aci dan engkoh mereka pasangan suami istri yang berjualan kue. Mereka belom di karuniai anak, jadi mereka so sweet berdua terus. SKIP gua bakal ceritain hal-hal selama gua disana. Ya yang pasti langkah ke enam ini ga harkos dan gua AMAN.

Pas jalan mau kerumah si aci gua sambil telfonan sama Chandra, gua sempet mau kepeleset gara-gara licin untung ga ngegubrak malu atuh. Terus gua masuk ke gerbang rumahnya pas gua ketok pintunya ga ada yang nyaut, kecot kan gua jadinya. Gua ketok ulang dan berulang kali akhirnya si engkoh yang keluar dengan tampang unyuh, polos, dan sedikit bego gua bilang gini “ misi koh, mau ngungsi bentar ya soalnya mati lampu denita sendirian dirumah  -_-“. Ya terus gua disuruh masuk dan duduk, si aci lagi bikin kue-kue pesenan kan buat besok di pasok ke pasar. Jadi gua cuma diem sama dikit-dikit ngobrol . Terus tau ga sih lo?? Ga lama lampu tuh nyala!!! Gua ulang LAMPU UDAH NYALA!!! Sialan banget! Gua mau pulang gaenak juga kan, lagian takut mati lampu susulan hehe jadi aja gua icing dulu di rumah si aci. Sambil ngobrol, berhubung udah nyala gua nonton tv aja tapi channel nya di tvone jd berita2 gitu kan sangeuk yaaaah. Gua ga enak mau ngegantinya padahal remote nya di depan gua. Yaudah gua minta aja ke doi mau nonton sctv, kata doi “yaudah ta ganti aja itu remotenya ada kan, gapapa ganti aja ta.” Dalam hati gua YES REMOTE BERHASIL GUA KUASAI!! HAHAHAHA
        Yaudah gua nonton tv sambil ngobrol-ngobrol tapi gajelas juga sih, EH TIBA-TIBA LAMPU MATI LAGI!!! Untung banget gua belom pulang, jadi gua tetep aman. WOLES!! Disini nih makin gajelas gualagi bbman sama Chandra tapi si aci ngajak ngobrol gua kan jd bingung gua harus pilih mana, gini nih gua tuh gabisa di hadapkan pada suatu pilihan *HALAAAAAAAH* Yaudah akhirnya gua bbman sambil ngobrol deh. Doi ngajak ngobrol tentang kecelakaan-kecelakaan gitu. Gua kan orangnya gabisa sebenernya denger cerita kek gitu pastu langsung pusing mendadak dan pen muntah tapi ya gimana lagi coba???? Gua mah tahan-tahan aja. Terus gua bisa akhirnya ngebelokin bahan obrolan, gua nanya-nanya aja tentang kue-kue dia, cara kerja dia, dll. Dia bilang dia sering gatidur kalo pesenannya banyak. Kasian deh keknya padeeeet banget kerjaan dia.
        Setelah lama ngobrol kedengeran suara motor bokap, yaudah gua caw pulang aja deh ga lupa bilang makasih dan cipikacipiki salaman sama doidoi ahahahaha. Sampe rumah bokap ketawain gua segala banget ngungsi kerumah orang. YAKALEEEE GUA SORANGAN DIRUMAH DALAM KEADAAN GELAP GULITA. Emangnya bokap gua gatakut apa anaknya yang cantik ini kenapa-kenapa……..
Yaudah sampe rumah gua nyalain lilin, nyalain senter, ambil laptop dan nulis deh. Daripada bosen ngga ngapa-ngapain kan. Gajelas ya? Gapapa deh hahaha
Makasih udah mau baca!! KETJOEPSS :* {}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar